Pengaruh Current Ratio Terhadap Return Saham

Perhitungan return saham dengan pengukuran capital gain/capital loss dapat dirumuskan sebagai berikut: Pengaruh likuiditas dan profitabilitas terhadap return saham semakin tinggi likuiditas suatu perusahaan yang tercermin dari current ratio

PENGARUH CURRENT RATIO (CR), DEBT TO EQUITY RASIO (DER

Melalui penelitian ini akan dilakukan pengukuran pada rasio return on equity, current ratio, dan debt to equity ratio.

Pengaruh current ratio terhadap return saham. Terdapat pengaruh current ratio terhadap harga saham. Semakin tinggi cr suatu perusahaan berarti semakin kecil resiko kegagalan perusahaan dalam memenuhi kewajiban jangka pendeknya. Landasan teori current ratio merupakan rasio yang dapat mengukur kemampuan sejauh mana perusahaan dapat membayar kewajiban jangka pendeknya, dengan cara membagi asset lancar dengan kewajiban lancar.

Hipotesis ini ditolak karena hasil pengujian menunjukkan t hitung kurang dari t tabel yaitu 0,197<1,968 dan probabilitas signifikan adalah 0,844 atau diatas tingkat signifikan 0,05 atau 5 persen. S1 thesis, universitas mercu buana jakarta. Ini berarti h 0 diterima dan h a ditolak.

Hal ini berarti h 2. Pengaruh current ratio terhadap return saham current ratio mengukur seberapa jauh aktiva lancar perusahaan bisa dipakai untuk memenuhi kewajiban lancarnya. “analisis pengaruh current ratio, return on assets, debt to equity ratio, dan size terhadap return saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2008.

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh current ratio, debt to equity ratio, total asset turnover, return on asset dan price earning ratio terhadap return saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia Nilai probabilitas dari debt to asset ratio sebesar 0.3963 yang lebih besar dari nilai 0.05. Debt to equity ratio memiliki

“analisis pengaruh roa, eps, npm, der dan pbv terhadap return saham”. Skripsi thesis, universitas jenderal soedirman. Untuk menganalisis pengaruh rasio aktivitas yang diwakili oleh total assets turnover (tat) terhadap return saham.

Secara garis besar tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Equity ratio (der) terhadap return saham. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) pengaruh current ratio terhadap harga saham (cr) negatif dan signifikan, (2) pengaruh return on equity terhadap harga saham positif dan signifikan, (3) pengaruh sales growth terhadap harga saham positif dan tidak signifikan, (4) pengaruh current ratio, return on equity dan sales growth terhadap harga.

) menyatakan terdapat pengaruh current ratio terhadap return saham. Sehingga dapat disimpulkan ditolak, bahwa tidak terdapat pengaruh atio debt to asset r terhadap harga saham. Teknik pengambilan sampel menggungkan metode purposive sampling.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh current ratio (cr), return on asset (roa), debt to equity ratio (der) terhadap harga saham pada perusahaan sektor properti dan real estate yang listing di bei. Pengaruh debt to equity ratio (der) terhadap return saham. Untuk menganalisis pengaruh rasio likuiditas yang diwakili oleh current ratio (cr) terhadap return saham.

Manfaat dari penelitian ini antara lain : Pengaruh current ratio (cr) terhadap return saham. Pengaruh current ratio dan return on asets terhadap harga saham 47 volume 2 0 no.1 maret 2019 b.

Pengaruh return on assets (roa) sebagai variabel moderasi pengaruh current

(PDF) Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Return

Pengaruh Current Ratio (CR), Debt to Equity Ratio (DER

PDF Viewer

(PDF) Pengaruh Current Ratio, Debt to Equity Ratio, Return

(PDF) PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA

(PDF) PENGARUH CURRENT RATIO (CR), RETURN ON EQUITY (ROE

Pengaruh Current Ratio (CR), Debt to Equity Ratio (DER

pengaruh current ratio, inventory turnover, time

Pengaruh Current Ratio (CR), Debt to Equity Ratio (DER

(PDF) PENGARUH CURRENT RATIO, CASH RATIO, RETURN ON EQUITY

PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE

Pengaruh Risiko Sistematis, Leverage, Dan Likuiditas

Pengaruh Current Ratio (CR), Debt to Equity Ratio (DER

Analisis pengaruh Return On Asset (ROA), Debt To Equity

(PDF) ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY

(PDF) Pengaruh Return on Asset (ROA), Current Ratio (CR

Pengaruh Debt to Equity Ratio (DER) dan Return On Asset (ROA)

(PDF) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA

Pengaruh Current Ratio (CR), Debt to Equity Ratio (DER


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Saham Iphone

Arti Divestasi Saham

Pengertian Harga Saham Menurut Para Ahli