Saham Timah

Indeks harga saham gabungan (ihsg) menguat 34,3 poin atau 0,54 persen ke level 6.407,72 pada akhir perdagangan sesi i hari ini. Mungkin hanya nikl yang berada di satu golongan.

Tim Divestasi Saham PT Timah Bahas Kepemilikan Saham dan

Data dapat dilihat dalam interval waktu harian, mingguan, atau bulanan.

Saham timah. Saham tins naik 23,12 persen ke posisi rp 2.370 per saham pada penutupan sesi pertama perdagangan. +62 717 425 8080 corsec@pttimah.co.id twitter @official_timah. Pemegang saham terbesar tins yang tergolong investor asing adalah dari kategori mf atau reksa dana 32%.

Hal itu tak terlepas dari prediksi konsumsi timah secara global yang akan meningkat. Timah tbk (tins) bergerak di bidang usaha pertambangan, industri, perdagangan, transportasi dan jasa terkait usaha pertambangan. (tins) anjlok 4 persen di tengah penurunan harga komoditas.

Jika grafik tidak muncul kemungkinan anda membuka dengan versi amp. Pemegang saham terbesar publiknya adalah investor domestik dengan persentase 75%, sedangkan untuk investor asing sebesar 25%. Berdasarkan data bloomberg, harga timah di bursa london berada di level us$21.035 per ton, naik 0,53 persen pada penutupan perdagangan rabu (13/1/2021).

Sejak maret hingga oktober yang naik cukup tajam terhadap aksi beli emiten komoditas dan siklikal. Analisa saham tins | dalam perdagangan pasar modal di indonesia, saham yang satu ini dikenal paling ramai. Grafik 1 tahun, grafik 5 tahun, grafik 10 tahun, grafik 30 tahun.

Anda bisa menemukan harga penutupan, pembukaan, tertinggi, terendah, perubahan, %perubahan dari saham timah persero tbk untuk rentang waktu yang dipilih. Tins dibuka dengan harga rp 1.485 dan ditutup pada harga rp 1.615. Download annual report atau laporan tahunan timah (persero) tbk (kode saham tins) melalui link berikut:

Melansir kontan.co.id, analis nh korindo sekuritas. Di indonesia, bisa dikatakan emiten pertimahan sedikit, tidak seperti sektor batu bara. Perusahaan ini merupakan produsen dan eksportir timah dan telah memadukan bisnis pertambangan timah mulai dari eksplorasi.

Saham perusahaan dengan kode emiten tins ini menjadi salah satu pendorong indeks (top gainers) sesi i dengan kenaikan 445 poin (23,12 persen) menjadi rp 2.370. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 2 agustus 1976. Laju saham tins yang meroket seiring dengan harga komoditas timah di pasar global.

Saham aneka tambang (antam) sudah menembus harga rp3.120 akhir perdagangan rabu (13/1/2021). Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham tins (timah tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Bahkan, hingga menyentuh ke level rp 2.340/saham atau naik sekitar 21,56%.

Data acuan dari london metal exchange. Mencapai level tertinggi dalam sepuluh tahun terakhir setelah ditutup dengan lonjakan lebih dari 20 persen di sesi pertama perdagangan hari ini, kamis (14/1/2020). Download laporan tahunan timah 2012 (rar, 4.86 mb) di tengah kerasnya persaingan usaha dan fluktuatifnya industri pertimahan dunia, pt timah meyakini bahwa pendekatan bisnis yang dilandaskan pada semangat taat aturan dan wawasan lingkungan.

Timah tbk merupakan salah satu produsen timah di dunia. Saham timah persero atau tins naik 8,75 persen atau naik rp 130. Pada bagian bawah tabel, anda dapat melihat rangkuman data untuk rentang tanggal yang dipilih.

No kode/nama perusahaan nama tanggal pencatatan saham papan pencatatan; Saham salah satu emiten pertambangan pelat merah, pt timah tbk, melaju kencang hingga perdagangan sesi i, kamis (14/1). Klik disini untuk membuka versi non amp.

Stockbit telah merangkum 30 istilah dalam investasi saham yang paling penting, populer, dan wajib diketahui oleh setiap investor saham indonesia. Saham pelat timah nusantara tbk atau nikl naik 6,92 persen atau naik rp 100. Pada penutupan perdagangan saham, senin, 18 januari 2021, saham pt timah tbk (tins) merosot 6,84 persen ke posisi rp 2.180 per saham.

Sejumlah analis menilai pt timah tbk (tins) masih memiliki prospek yang cerah seiring dengan cerahnya prospek harga timah dunia saat ini. Perusahaan berdomisili di pangkalpinang, bangka belitung. Saham tins sempat berada di level tertinggi rp 2.350 dan terendah rp 2.180 per saham.

Penawaran saham perdana pt timah dilaksanakan pada tanggal 19 oktober 1995 yaitu pada saat pencatatan saham di bursa efek indonesia (dahulu bursa efek jakarta) dengan kode saham tins. Artikel yang ditampilkan merupakan cuplikan yang terindeks oleh stocks asia dari website asalnya, dan bukan merupakan konten ciptaan atau milik stocks asia. Hingga akhirnya ditutup menguat 17,40 persen ke posisi rp 2.260 per saham.

Tin, standard grade, lme spot price, us dollars per metric ton. Dari jumlah lembar saham yang ada, pt timah memiliki 34,98% yang bisa dimilik oleh publik. Nilai transaksi rp 403,2 miliar.

Harga saham tins naik 8,75 persen pada perdagangan 4 januari 2021. Penguatan ihsg dan saham dari industri mining termasuk tins mengantarkannya dari harga 330/lembar (maret) ke harga 1200/lembar (november). Penguatan saham pt timah tbk terjadi di tengah laju indeks harga saham gabungan (ihsg) yang fluktuaktif dan mencapai level tertinggi dalam 10 tahun terakhir.

Pt timah (persero) tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri pertambangan timah. +62 717 425 8000 fax. Berikut grafik harga historis komoditi timah.

Jenderal sudirman 51 pangkal pinang 33121, bangka, indonesia tel. Pencari berita saham, prospek saham, analisa fundamental teknikal, foreign flow, aksi korporasi dari idx/bei, situs berita, dan blog saham indonesia. Untuk meningkatkan likuiditas saham di pasar bursa, maka perusahaan melakukan pemecahan nilai saham (stock split) pada 8 agustus 2008 dengan rasio 1.

Ada banyak sekali istilah dalam investasi saham. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham timah persero tbk (tins) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan timah persero dan lain sebagainya. Gedung bursa efek indonesia, tower 1, lantai 6 jl.

Timah (TINS) gencar ekspansi ke luar negeri News Update

Saham TINS TIMAH INVESTASI Rp110 MILIAR BANGUN GRAHA

Garagara Corona, BUMN Timah Batal Ekspansi di Nigeria

Saham TINS Harga Timah Tengah Tertekan, Ini Prospek

SAHAM BABEL DI TIMAH DEMI MASA DEPAN INDONESIA Catatan

Babel Layak Memiliki 10 Saham PT Timah Tbk

Fahrizan Tantang Capres Jokowi Berikan Saham PT.Timah Pada

SAHAM TIMAH UNTUK DAERAH BABEL YouTube

SAHAM TIMAH UNTUK DAERAH YouTube

VIDEO Q&A Gubernur Erzaldi Mengenai Babel Minta Saham PT

Babel Minta Saham & Kenaikan Royalti PT Timah www

Investasi di Kawasan Industri Hingga Saham PT Timah Tbk

Tim Divestasi Saham PT Timah Bahas Kepemilikan Saham dan

Ini Alasan Babel Layak Dapat Saham 10 Persen PT Timah

Buyback Saham, PT Timah Siapkan Dana Rp 100 Miliar Lensa

Tim Divestasi Saham PT Timah Bahas Kepemilikan Saham dan

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung DPRD Bangka

Harga Timah Anjlok, Saham TINS Ambles 7,6 News Update

China Pangkas Produksi, Saham Timah Terapresiasi


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Saham Iphone

Arti Divestasi Saham

Pengertian Harga Saham Menurut Para Ahli